Skip to main content

Biografi William Henry Gates III

Pendiri Microsoft dan Chief Executive Officer William (Bill) H. Gates III (lahir 1955) menjadi orang terkaya di Amerika dan salah satu tokoh paling berpengaruh pada informasi superhighway pernah berkembang dan industri komputer.
William (Bill) Henry Gates III menjadi pengusaha paling terkenal dalam sejarah. Pencapaian tertinggi adalah untuk merancang dan mengembangkan software yang inovatif untuk komputer pribadi, membuat PC mesin universal populer. Dalam bahasa user friendly, berkomunikasi dengan komputer adalah masalah "menerjemahkan" bahasa asli seseorang ke dalam kode-kode yang komputer mengerti. Semakin mudah terjemahan ini adalah untuk membuat, semakin mudah untuk bekerja dengan komputer dan lebih mudah diakses dan banyak digunakan komputer menjadi. Gates 'hadiah untuk perancangan perangkat lunak, serta keterampilan dalam bisnis, yang dibuat Microsoft, perusahaan ia cofounded dengan teman sekolah tinggi di Richmond, Washington, sebuah kerajaan multi miliar dolar.

Cinta Teknologi Komputer
Gates lahir pada 28 Oktober 1955 di Seattle, Washington. Dia adalah anak kedua dan putra satu-satunya dari William Henry Gates Jr, seorang pengacara terkemuka Seattle, dan Mary Maxwell, seorang mantan guru sekolah. Gates memiliki dua saudara kandung. adik-Nya, Kristi, satu tahun seniornya, menjadi akuntan pajaknya. Libby, sembilan tahun lebih muda, tinggal di Seattle membesarkan dua anaknya. Meskipun orang tua Gates 'memiliki karir hukum di pikiran untuk putra mereka, ia mengembangkan minat awal dalam ilmu komputer dan mulai belajar komputer di kelas tujuh di Seattle Lakeside School. Lakeside adalah sekolah swasta yang dipilih oleh orang tua Gates 'dengan harapan bahwa akan lebih menantang untuk drive intelektual anak mereka dan rasa ingin tahu tak pernah puas. Di Lakeside Gates berkenalan dengan Paul Allen, teman sekelas dengan minat yang sama dalam teknologi yang akhirnya akan menjadi mitra bisnisnya.

pengalaman awal Gates 'dengan komputer termasuk debug (menghilangkan kesalahan dari) program untuk Pusat Komputer Corporation PDP-10, membantu untuk komputerisasi jaringan listrik listrik untuk Bonneville Power Administration, dan mendirikan dengan Allen sebuah perusahaan yang disebut Traf-O-Data saat ini masih dalam SMA. perusahaan kecil mereka diterima mereka 20.000 $ di biaya untuk menganalisis pola lalu lintas lokal.

Ketika bekerja dengan Pusat Computer PDP-10, Gates bertanggung jawab untuk apa yang mungkin virus komputer pertama, program yang salinan dirinya ke dalam program lain dan data reruntuhan. Menemukan bahwa mesin dihubungkan ke jaringan nasional komputer yang disebut Cybernet, Gates menginvasi jaringan dan menginstal sebuah program pada komputer utama yang dikirim sendiri ke seluruh komputer jaringan dan jatuh. Ketika Gates tahu, ia sangat ditegur dan ia dijauhkan dari komputer untuk seluruh tahun pertama di Lakeside. Tanpa iming-iming komputer, Gates membuat rencana pada tahun 1970 untuk kuliah dan sekolah hukum. Namun pada tahun 1971 ia kembali membantu Allen menulis sebuah program penjadwalan kelas untuk komputer sekolah mereka.

Gates masuk Harvard University pada tahun 1973 dan mengejar studinya untuk tahun berikutnya dan setengah. Namun, hidupnya berubah pada Januari 1975 ketika Popular Mechanics membawa cerita sampul pada mikrokomputer $ 350, Altair, yang dibuat oleh perusahaan bernama MITS di New Mexico. Ketika Allen bersemangat menunjukkan kepadanya cerita, Gates tahu di mana dia ingin menjadi: di garis depan desain perangkat lunak komputer.

Gates dan Allen pertama kali menulis interpreter BASIC untuk komputer Altair. BASIC sederhana, bahasa komputer interaktif yang dirancang pada tahun 1960. "Interpreter" menggambarkan sebuah program yang mengeksekusi program sumber dengan membacanya satu baris pada satu waktu, melakukan operasi satu baris pada satu waktu, dan melakukan operasi segera. MITS, yang mendorong dan membantu Gates dan Allen, akhirnya menantang mereka untuk membawa perangkat lunak mereka menurut untuk demonstrasi. Karena mereka tidak memiliki sebuah Altair (tidak pula mereka melihat chip 8080 pengolahan mikro yang berada di jantung mesin), Gates harus menulis dan menguji nya BASIC pada program simulator yang bertindak seperti 8080. Meskipun demikian, mereka berlari DASAR pertama kali itu diuji pada MITS.

Gates keluar dari Harvard pada tahun 1975, mengakhiri kehidupan akademik dan memulai karirnya dengan sungguh-sungguh sebagai perancang perangkat lunak dan pengusaha. Saat ini, Gates dan Allen cofounded Microsoft. Mereka menulis program untuk Apple awal dan mesin Commodore dan BASIC diperluas untuk berjalan pada mikrokomputer selain Altair. Salah satu peluang Gates 'paling signifikan tiba pada tahun 1980 ketika ia didekati oleh IBM untuk membantu proyek komputer pribadi mereka, kode nama Proyek Catur. Akhirnya diminta untuk merancang sistem operasi untuk mesin baru, Gates mengembangkan Microsoft Disk Operating System, atau MS-DOS. Bukan hanya karena dia menjual IBM pada sistem operasi baru, tapi ia juga yakin raksasa komputer untuk melepaskan tabir kerahasiaan seputar spesifikasi PC-nya sehingga orang lain dapat menulis perangkat lunak untuk mesin. Hasilnya adalah perkembangan lisensi untuk MS-DOS sebagai pengembang perangkat lunak dengan cepat pindah untuk menjadi kompatibel dengan IBM. Lebih dari dua juta eksemplar MS-DOS yang dijual oleh 1984. Karena arsitektur PC IMB itu dibuka oleh Gates, MS-DOS dan aplikasi terkait dapat berjalan pada hampir semua IBM PC yang kompatibel. Pada awal 1990-an, Microsoft telah menjual lebih dari 100 juta kopi dari MS-DOS, membuat sistem operasi pemimpin sepanjang masa dalam penjualan perangkat lunak. Untuk prestasinya dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, Gates menerima penghargaan Howard Vollum pada tahun 1984 oleh Reed College di Portland, Oregon.

Pada tahun 1987 Gates memasuki dunia multimedia berbasis komputer saat ia mulai mempromosikan teknologi CD-ROM. CD-ROM adalah media penyimpanan optik mudah dihubungkan ke PC, dan sebuah disk CD-ROM memiliki kapasitas sangat besar yang dapat menyimpan ensiklopedi, film, dan permainan interaktif yang kompleks. Gates berharap untuk memperluas bisnisnya dengan menggabungkan PCS dengan reservoir informasi yang diberikan oleh CD-ROM dan segera pemasaran sejumlah produk multimedia.

Drive kompetitif Gates 'dan keinginan keras untuk menang telah membuatnya menjadi kekuatan yang kuat dalam bisnis tetapi juga telah dikonsumsi banyak kehidupan pribadinya. Dalam enam tahun antara tahun 1978 dan 1984 ia mengambil total hanya dua minggu liburan. Pada tahun 1985 sebuah majalah populer dan masuk dalam daftar mereka bujangan yang paling memenuhi syarat. Statusnya tidak berubah sampai hari Tahun Baru 1994 ketika ia menikah dengan Melinda Perancis, seorang manajer Microsoft, di pulau Hawaii Lanai. Upacara ini diselenggarakan pada lapangan golf Tantangan pulau itu dan menyimpannya Gates swasta dengan membeli keluar kamar yang tidak terpakai di hotel setempat dan dengan mempekerjakan seluruh helikopter di daerah tersebut untuk menjaga fotografer dari menggunakan mereka. keberuntungan-Nya pada saat pernikahannya diperkirakan mendekati tujuh miliar dolar. Pada tahun 1997 diperkirakan senilai nya sekitar $ 37 milyar, produktif dia "orang terkaya di Amerika" title.

Dalam Hard Drive, James Wallace dan Jim Erickson mengutip Gates yang mengatakan, "aku bisa melakukan apa saja jika saya menaruh pikiran saya ke dalamnya." Ambisinya telah membuatnya kepala sebuah perusahaan, perangkat lunak kuat yang inovatif dan orang terkaya di Amerika.

Masa Depan untuk Microsoft
Gates memancarkan daya saing yang sama, drive, ambisi, dan perlu untuk memenangkan yang hadir 21 tahun yang lalu ketika ia keluar dari Harvard untuk memulai Microsoft. Tetapi beberapa pemain telah berubah. Allen meninggalkan Microsoft untuk menjadi salah satu investor paling sukses negara-modal ventura hi-tech dan pemilik tim basket Portland Trail Blazers. Namun, ia kembali untuk melayani di papan Microsoft. Gates menganggap Steve Ballmer, teman sekelas mantan Harvard, sahabatnya dan penasehat terdekat. Dia menyewa Ballmer jauh dari Proctor & Gamble pada tahun 1980 dengan iming-iming gaji $ 50.000 per tahun dan bagian dari bisnis. Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, Gates dikutip mengatakan, "Saya pikir itu kemitraan bisnis fenomenal ... Dan dalam perusahaan, semua orang sudah mengerti bahwa kami bekerja sangat erat bersama-sama dan memiliki pandangan yang sangat umum di mana kita ingin pergi." Gates berbagi visinya untuk masa depan Microsoft dengan Informasi Outlook. Gates mengatakan, "Kami berada di empat bisnis saat ini, dan dalam sepuluh tahun kami akan berada di empat bisnis yang sama;. Sistem operasi desktop, aplikasi produktivitas, perangkat lunak server, dan bisnis konten interaktif" Ia percaya bahwa pidato pengakuan, pemahaman bahasa alami, belajar otomatis, layar datar, dan serat optik akan memiliki dampak terbesar pada industri teknologi selama 15 tahun ke depan.

Banyak dari pencela Gates 'mengkritik dia tidak hanya untuk keberhasilannya, tetapi karena mereka merasa ia mencoba untuk tidak adil dan mungkin bahkan ilegal leverage dominasi perusahaan-nya dari sistem operasi desktop. Setelah Microsoft mengintegrasikan browser Internet, Explorer, dan perusahaan Microsoft Network ke dalam Sistem Operasi Windows, ia akan keluar akhir-Active Desktop-karena dengan Windows 97. Kritikus merasa akan menempatkan semua entri lain pada posisi yang kurang menguntungkan. "Jika meningkatkan produk berdasarkan masukan pelanggan adalah pemeliharaan sengaja mencoba untuk bertahan dalam bisnis dan tidak memiliki Netscape mengubah browser mereka ke dalam sistem operasi paling populer, maka saya pikir itulah yang kita lakukan," adalah respons Gates 'to kritik seperti yang dilansir Time.

Gates dan istrinya memiliki anak pertama mereka, Jennifer, pada bulan April 1996. Meskipun banyak menggambarkan Gates sebagai dingin, tanpa henti, dan impersonal, teman-temannya menemukan dia lebih reflektif karena pernikahan dan kelahiran putrinya. Lebih lanjut, ia mengakui kontribusi secara keseluruhan. Sementara ia muncul sedikit kurang melelahkan dan lebih sipil, teman-teman mengatakan dia masih mendorong keras dan terus mencetak gol.

Gates mengharapkan untuk menjalankan Microsoft untuk setidaknya sepuluh tahun berikutnya pada saat ia berencana untuk pensiun dan fokus pada memberikan uang jauh-jauh. upaya filantropis karyanya telah dibimbing oleh kepentingannya. Dia telah mengarahkan upaya-upaya terutama terhadap sumber-sumber pendidikan seperti sekolah dan perpustakaan.

Bacaan lebih lanjut tentang William Henry Gates III
Sejak 1981 artikel majalah bisnis telah menggambarkan aspek karir Gates. Gates: Bagaimana Microsoft Mogul Industri diciptakan kembali suatu-dan Made diriNya Manusia Terkaya di Amerika oleh Stephen surai dan Paul Andrews (1994) adalah biografi berwibawa dan rinci. Big Blues, The Unmaking IBM oleh Paul Carroll (1993) membandingkan positif pendekatan kewirausahaan Gates 'untuk bisnis untuk manajemen IBM dengan pendekatan komite. "E-Mail Dari Bill" oleh John Seabrook, New Yorker majalah (10 Januari 1994) memberikan wawasan untuk tujuan Gates 'dan kepribadian. Arsitek Masa Depan, Microsoft Corporation 1993 Laporan Tahunan berisi deskripsi produk dan analisis pasar saham bersama dengan laporan laba rugi dan diskusi tentang litigasi dan pertanyaan agen-agen federal '. PC Week menyediakan update pada produk Microsoft terbaru.

Untuk buku-buku tentang Bill Gates lihat: Ensiklopedia Ilmu Komputer, Van Nostrand Reinhold, 1993 p 519. Gates, Bill dengan Nathan dan Peter Myhevrold Rinearson, The Road Ahead. Ichbiah, David dan Susan L. Knepper, Pembuatan Microsoft, Prima, 1991. Surai, Stephen dan Paul Andrews, Gates, Doubleday, 1993. Slater, Robert, Potret di Silicon, MIT Press, 1987. Wallace, James dan Jim Erickson, Hard Drive, Wiley, 1992.

Untuk artikel berkala tentang Bill Gates lihat: Masa Depan Microsoft. Ekonom, V327, 22 Mei 1993, hal 25-27. Informasi Outlook, Mei 1997. National Review, 27 Januari 1997. New York Times, 3 Januari 1994. New Yorker, 10 Januari 1994, hal 48-61. Newsweek, 23 Juni 1997. PC Magazine, 25 Maret 1997. Waktu, 13 Januari 1997.

Comments

Popular posts from this blog

Struktur Organisasi PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk.

Dalam pengelolaan organisasinya, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. memiliki sebuah Dewan Komisaris yang terdiri dari 1 (satu) ketua dan 4 (empat) anggota serta sebuah Dewan Direksi yang beranggotakan 1 (satu) orang Presiden Direktur atau CEO dan 4 (empat) orang anggota Dewan Direksi lainnya yang memiliki fungsi dan tanggung jawab yang berbeda seperti Direktur Sumber Daya dan Bisnis Pendukung/CIO, Direktur Bisnis Jaringan Telekomunikasi, Direktur Bisnis dan Jasa Telekomunikasi, dan Direktur Keuangan/CFO. Sebagai sebuah holding company, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. memiliki beberapa buah anak perusahaan terafiliasi seperti PT Telekomunikasi Selular Indonesia yang bergerak sebagai penyelenggara jasa telekomunikasi bergerak selular, PT Indonusa Telemedia yang menangani bisnis multimedia penyiaran dan Internet dengan nama produk TELKOMVision dan PT Infomedia Nusantara yang mengelola bisnis penerbitan Buku Petunjuk Telepon (Yellow Pages) dan Call Center. Selain anak perusahaan tadi,

Sistem Informasi Akuntansi

1.Definisi Sistem Informasi Akuntansi : Sistem Informasi Akuntansi adalah suatu komponen organisasi untuk mengumpulkan, mengolah, menganalisis, dan mengkomunikasikan informasi keuangan dan pengambilan keputusan bagi pihak perusahaan maupun pihak luar perusahaan. Sebuah Sistem Informasi Akutansi dapat menambah nilai mutunya dengan cara, yaitu: • Menyediakan informasi yang akurat dan tepat waktu. • Meningkatkan kualitas dan mengurangi biaya produk dan jasa yang dihasilkan. • Meningkatkan efisiensi. • Meningkatkan kemampuan dalam pengambilan keputusan. • Meningkatkan sharing knowledge • Menambah efisiensi kerja pada bagian keuangan.   2. Ruang lingkup Sistem Informasi Akuntansi Serangkaian kegiatan administratif untuk menangani transaksi perusahaan, dilengkapi dengan prosedur, dokumen dan jurnal serta laporan keuangan sebagai output. 3. Perbedaan : SIAkuntansi mengumpulkan mengklasifikasikan, memproses, menganalisa dan mengkomunikasikan informasi keuangan sedang. SIManajeme

5 Beautiful Beaches in Indonesia Compulsory Visited

rickysucipto07.blogspot.com - Trip to the beach is the right choice to spend cheerful time with friends or loved ones. Indonesian state has many exotic beaches is a pity to miss. Many exotic beaches in Indonesia often make confusion. To answer any doubt you is, there is a list of 5 most beautiful beaches in Indonesia are worth a visit. 5. Derawan Beaches, East Kalimantan Derawan Beaches claimed the No. 63 in a list CNN World's 100 Best Beaches In The World . Derawan Island has excellent accommodations, that's what makes this place to be one of the favorite beaches in Indonesia and the world. In Derawan island , you can swim with the hordes of turtles in its waters are crystal clear and refreshing. In addition to turtles, manta rays and fish were also encountered here. 4.  Pandawa Beach, Bali Pandawa Beach is one of the secluded beach in Bali and has the nickname The Secret Beach. Located in the village of Kutuh, south of Bali. The beach is hidde